Sunday, January 11, 2015

Ravelt- The World of Jokes (Part 1)



Prologue

Once upon a time...

Stop. Hentikan. Itu terlalu klise.

Ah, maaf karena tidak memperhatikan. Selamat datang kalian para pembaca.  

Mungkin beberapa diantara kalian ada yang bertanya-tanya siapa aku, mungkin juga ada yang berpikir "Orang ini terlalu banyak basa-basi", atau malah tidak peduli sama sekali.

Sebagai perkenalan, sebut saja aku sang narator. Tidak lebih dan tidak kurang, hanya narator yang bertugas untuk menceritakan.

Cerita yang akan aku ceritakan? Kalau kalian ingin aku jujur, sebenarnya ini lebih mirip sebuah lelucon.

Tentang orang yang jadi pahlawan, hanya karena dia terlalu beruntung.

Tentang orang yang menjadi kuat dan menduduki puncak hierarki karena "kebetulan" yang berkelanjutan.

Lelucon yang membosankan bukan?

Ironisnya, dia menganggap dirinya seorang pahlawan sejati. Yang paling berjasa dalam menegakkan 
keadilan dan membela yang lemah. Dan memang, semua orang mengangapnya begitu.

Namun takdir selalu punya kejutan. Roda kehidupan tidak pernah diam di satu tempat.

Apapun kejutan itu, dengarkan aku dan mari kita lihat bersama.

Let the curtain be lifted

No comments:

Post a Comment